lampu hemat energi

GL LED News – Hadir di ajang pameran lampu bergengsi Jakarta dengan tema Pemanfaatan Energi Baru dan Terbarukan yang diinisiasi oleh kementerian energi sumber daya manuasia. Tak dapat disangkal bahwa kebutuhan energi listrik semakin hari semakin tinggi, agar terpenuhinya kebutuhan lampu tersebut pihak pemerintah dan swasta pun beramai-ramai melakukan kolaborasi. Pemerintah sendiri menargetkan sekitar 23 persen pada tahun 2025 agar Pemanfaatan Energi Baru dan Terbarukan ini dapat terpenuhi. PT Sinarmonas Indutries pun siap mendukung langkah pemerintah untuk memenuhi target pemanfaatan energi baru dan terbarukan tersebut dengan salah satu langkah nyata yaitu memproduksi lampu hemat energi.

Animo pengunjung pameran lampu Jakarta terhadap kehadiran PT Sinarmonas Industries dalam pameran tersebut dengan produk andalannya, lampu GL LED dari hari ke hari mengalami kenaikan. Tak sedikit pengunjung yang datang dari luar kota yang membeli lampu GL LED. Hal ini bukan tanpa alasan, GL LED sendiri memang memiliki kualitas prima.

Lampu Hemat Energi

GL LED memiliki kelebihan tersendiri dibanding lampu-lampu biasa, diantaranya ialah lampu hemat energi, tahan lama, ekonomis dan bergaransi. Karena lampu ini memiliki daya pemakaian yang sangat kecil yang pada gilirannya meminimalisir pemakaian listrik. Daya tahan dari lampu tersebut juga tergolong awet dan tahan lama. Untuk itulah kenapa PT. Sinarmonas sangat konsern untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk GL LED ini.

GL LED juga merupakan satu-satunya brand yang berani memberikan jaminan garansi selama 2 tahun pemakaian. Apabila lampu yang digunakan dalam kurun waktu 2 tahun mengalami kerusakan atau mati. Sinarmonas sebagai distributor utama produk GL LED akan mengganti atas klaim yang diajukan pelanggannya. Ini menunjukkan bukti bahwa produk lampu GL LED memang unggul dan tangguh di kelasnya.

Sebagai perbandingan, lampu pijar rata-rata hanya bisa bertahan 1000 jam pemakaian sedangkan lampu hemat energi GL LED bisa bertahan hingga 60.000 jam. Jika digunakan 10 jam per hari berarti dapat bertahan hingga 15 sampai 20 tahun. Cahaya lampu LED juga tidak cepat panas dan tidak mengandung Ultra Violet. Selain itu lampu GL LED juga ramah lingkungan karena tidak mengandung merkuri yang dapat merusak lapisan ozon dan mengganggu kesehatan. (Gilang Pradana).

Baca Juga : GL LED Ikuti Pameran Elektronik Terbesar di Indonesia

 

Join Group

lampu led rumah

©2024 GL LED by  Sinarmonas Industries

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending
Chat Kami Sekarang
0
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop

    Log in with your credentials

    Forgot your details?